Friday, October 19, 2012

Band Kelas Akselerasi '13

Cuma membahas empat band yang ada di kelas Akselerasi kok :) Minat baca ?

1. No Signal

No Signal adalah band yang berdiri pertama di kelas Akselerasi. Band ini terdiri dari Giri, Hanif, Wikan, Candra, dan Imam. Author tidak cukup kenal dengan band ini. Karena suatu alasan, band ini berubah nama menjadi (kalau tidak salah) Senalirik (author tidak tahu dengan cukup baik). Hingga akhirnya, band ini bubar. 

2. Unica Sena
Unica Sena (aslinya Unica Senal) adalah band yang berdiri kedua di kelas Akselerasi. Unica Sena setahu author berasal dari bahasa Italia yang berarti 'dengan sinyal'. Band ini dibentuk bertujuan untuk menemani band No Signal. Semua personilnya anak perempuan. Mereka adalah Vindy (vokalis), Vina (gitaris 1), Fahni (gitaris 2), dan Tamara (basis). Di tengah cerita, bergabunglah Imam (yang notabene berasal dari band No Signal) menjadi drummer. Tetapi, karena suatu masalah, Imam pun keluar dari Unica Sena dan akhirnya Unica Sena dalam masa hiatus (mungkin).

3. Nick Name
Nick Name adalah band yang berdiri ketiga di kelas Akselerasi. Nama band ini awalnya tidak diketahui, hingga akhirnya salah satu anggota NN mengusulkan Nick Name. Awal pembentukan, terdiri dari 5 orang, yaitu Giri (gitaris), Hanif (basis), Wikan (drummer), Faiz (vokalis 1), dan Yulia (vokalis 2). Hingga akhirnya, Faiz meminta untuk keluar. Dan akhirnya, ketika Imam keluar dari Unica Sena, ia bergabung (secara tiba-tiba) ke band Nick Name.
Author ini merupakan anggotanya Nick Name lho, ngomong-ngomong /heh. Hingga sekarang, Nick Name-lah yang masih berdiri dan rajin latihan. Lagu-lagu yang sudah dikuasai oleh Nick Name ada: 21 Guns (Green Day, dinyanyikan oleh author ini), Wake Me Up When September Ends (Green Day, author juga yang nyanyi), American Idiot (Green Day, author juga, tapi dengan suara super rendahnya si author), lalu Holiday (Green Day, dinyanyikan oleh Giri, dengan backing vocalnya Hanif dan si author). The next project, The Final Countdown.

4. PoiZoned
PoiZoned ini band terakhir yang berdiri di kelas Akselerasi. Sebenarnya, author cukup bingung dengan band ini karena sering berganti-ganti nama. Sekarang, namanya menjadi Black Pearl. Tapi, author tidak tahu, ini band sudah bubar atau masih ada. Terdiri dari Fia (vokalis), Guntoro (basis), Luki (gitaris), dan Candra (drummer). Project mereka itu lagunya Linkin Park. Author lupa judulnya.


Sekian yang dapat author sampaikan XD Maaf bila ada kesalahan. Author tidak terlalu dekat dengan Unica Sena, Sena Lyric, mau pun PoiZoned. Kalau mau minta tanda tangan (?) para personil band-band ini (pede), datang ke Boyolali ya ! Ke alamat Jl. Merapi 22, Siswodipuran, Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia 57311. Lalu, ke Akselerasi 2, angkatan 2013 :D
Bubaaai~

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. kalo nggak salah no signal menjadi senalirik bukan sena lyric. aku malah lupa. pokoknya artinya signal

    ReplyDelete
  3. Nah itu, maaf karena saya nggak tau tulisannya, tapi cuma dengar aja.
    Oke. Edited.

    ReplyDelete