Thursday, March 28, 2013

An Annoying Nickname

Dan inilah panggilan-panggilan aneh nan menyebalkan yang disebabkan oleh tragedi latihan paduan suara.

Saya: Midi
Aflah: Plus
Giri: Min
Wikan: Per
Hanif: Kuadrat
Tegar: Times
Tamara: Liter

Entah apa maksudnya. Yang jelas, sebab dari panggilan saya bisa jadi "Midi" itu karena pas latihan paduan suara, Giri nyuruh saya untuk ngajari Laila sama Lian yang notabene satu kelompok dengan Giri dan susah ngepasin nada. Aku tanya, midi yang dia pakai, memakai nada dasar apa, eh malah dia bilang "Midi, Midi, Midi." Dan akhirnya, panggilan saya pun berubah jadi "Midi."

Lalu, kenapa panggilannya Aflah bisa jadi "Plus", Giri jadi "Min" dan Wikan "Per", dst? Itu karena tadi pas ujian praktik olahraga, ada salah satu temen mau penilaian passing atas (atas atau bawah, saya lupa). Tapi gak ada yang ngitungin. Terus guru OR-ku yang namanya Pak Limpad itu marah-marah bilang ke Giri, "he Min, ada temennya yang mau penilaian tapi nggak ada yang ngitung mbok ya dihitungke!" Dan alhasil Giri saya panggil "Min". Karena ada Min, berarti ada Plus, Per (divided), Times. Begitulah asal-usul panggilan itu terjadi. /ha

No comments:

Post a Comment